service komputer cikarang



IT freelance Cikarang | mm2100


service komputer cikarang
Malam dan semangat sukses untuk perusahaan yang bapak ibu pimpin, sekarang ini perusahaan bapak ibu lagi dalam rangka penghematan pengeluaran apa salahnya anda mampir disini dan menggunakan jasa kami untuk memenuhi kebutuhan di perusahaan bapak/ibu pimpin ya, saya disini menawarkan jasa it freeland dengan ini saya tawarkan untuk it support yang menangani permasalahan sepertii pengadaan barang,installasi komputer,hardware,sofware dan installasi jaringan,seting microtik,pabx/telpon finger print dan masih banyak lagi yang lain mengenai problema di it.IT freeland Cikarang
Kami siap membantu dalam pekerjaan bidang-bidang IT seperti :
2.  Pembuatan Lokal Area Network
3.  Pembuatan VPN antara 2 Plan
4.  Pembuatan Website
5.  Pembuatan Software Bisnis
6.  Pembatasan Penggunaan Internet (Blok Website)
7.  Pembuatan email perusahaan
8.  Setting Mikrotik
9.  Install Firewall / Anti Virus
10.Pengadaan Barang IT, Komputer, Server, Router dll.
11.Troubleshooting Network
12.Pengadaan Software Original (lisensi)
13.finger print
14.Pabx/telpon
15.Design Website
IT freeland Cikarang | mm2100
kenapa harus memilih product kami;IT freeland Cikarang
1.perusahaan tidak perlu merecrut it yang bisa mengeluarkan gaji,tunjangan,kesehatan,jamsostek,transport thr dan bonus yang kalau di total bisa mengeluarkan 10.000.000 an juta.
2.perusahaan tidak menghambur2kan uang
3.dana gaji it bisa di investasikan ke karyawan lain/bagian yang lebih membutuhkan
ya it di panggil seperlunya saja.IT freeland Cikarang
untuk tarif it freeland tergantung ttd kontrak ya,
untuk paket telpon/panggilan sekali jalan saya pasang tarif 500.000 bisa full day.
untuk paket mingguan atau 1 minggu kunjungan 1 x saya tarif 400.000
untuk paket 1 bulanan anda cukup membayar 1.500.000 saja maksimal kunjungan 5 x.
jadi silahkan saja anda atur sendiri kebutuhan di perusahaan anda.
terima kasih jangan lupa simpan no hp saya;0819-0869-5638 jika suatu saat anda membutuhkanya kan bisa telp dan hubungi saya.
dan saya yakin suatu saat anda pasti mmebutuhkan jasa saya ini terima kasih bapk ibu hrd telah berkenan membaca product kami.
semoga perusahaan anda semakin berkembang.IT freeland Cikarang | mm2100.dapat dicari di googleIT freeland Cikarang







loading...

Komentar

adnow

loading...


Postingan populer dari blog ini

install laptop program di cikarang

Service Laptop Deltamas